Sabtu, 16 November 2013

Kepingan

hati ini terus berjalan di sela2 gerimis yang
turun..
terus berjalan sendri...
sepi n sunyi,...
di sela2 gerimis yang seakan turut jga menangis
melihat keadaan aku..
menyedihkan..
memalukan..
tapi ini trus berjalan...
berjalan dgn kepingan2 hati yang luka.
.berjalan dgn air mata ketika semua ini terus
berjalan..
ketika itu pula jiwa ini perlahan lahan mati..
perlahan lahan hilang..
tanpa ada seorang pun yang mengetahui kan
mati nya jiwa ku ini...
tak ada satupun yang peduli..
namun ini..kepingan hati yang gelap..yang jauh
dari kebahagian..
yang jauh dri orang yang di sayangi nya..
setiap hari...selalu ini yang trus aku rasa...
tanpa satu orang pun yang tau n mengerti sesak
nya hati ini..
aku tak berharap orang2 mengasihi ku.
aku tak berharap orang2 trus mentertawakan
keadaan ku..
aku jga tak berharap orang2 itu peduli dgn ku..
yang aku harap kan suma satu..
hanya satu...
hanya satu saja..
yang aku harapkan selalu berada di samping mu...
selalu dpt menyayangi mu..
meski hingga jiwa ini lelah menyayangi mu..
sampai jiwa ini terlelap untuk selamanya...
sluruh hati ku milik mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar